Ide Gila | Mustahil Tapi Bisa Dilakukan



"IDE GILA" (Pencetus Masa Depan)
Sebuah rencana / ilustarsi untuk membuat sesuatu hal yang tidak mungkin. Atau bahkan tidak pernah sampai terpikirkan oleh orang waras pada umumnya.
Tapi disanalah serunya, karena dari sebuah Ide itu sebuah keajaiban muncul. Ide itu sendiri bisa muncul dalam pikiran seseorang dalam bentuk yang absrak / full color. Ide itu nantinya akan berkembang menjadi sesuatu yang nyata. Dari mulai gambar, bentuk, ataupun sebuah rencana masa depan yang jika diwujudkan akan membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum. Sebuah khayalan yang kadang tidak kita sadari itupun bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Tapi untuk mewujudkannya itu terkadang kita sebagai manusia canggung dan merasa itu tidak mungkin. Padahal apabila kita coba, sesuatu itu justru akan membawa kebahagiaan dan keuntungan tersendiri bagi kita dan orang lain yang ikut merasakannya.

Naaah... Disini saya hanya ingin sedikit berbagi dengan anda yang sama-sama berpikiran mempunyai sebuah Ide yang tidak mungkin. Karena didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, jadi kenapa tidak kita coba? Manusia saja sudah bisa menginjakan kakinya di bulan, kenapa kita tidak? karena dalam diri manusia bukan faktor Materilah yang mempengaruhi Tapi keberanian manusia itu sendiri yang kadang-kadang meruntuhkan kepercayaan dirinya bahwa sebenarnya setiap manusia itu mampu.

Untuk itu disini saya mengajak kepada anda "Para pembaca yang budiman & teman-teman sekalian". Mari kita Expresikan diri kita sampai langit ke-7. Karena tidak perlu orang kaya untuk bisa membuat sebuah mimpi menjadi nyata. Semua manusia itu pada dasarnya sama.

Silahkan jika anda masih berpikir anda Mampu, maka kerjakanlah dan jangan hanya diam. Karena dalam diam itu kita akan semakin terpuruk. Dunia inipun tidak akan terasa indah jika setiap hari hanya Malam yang kita lalui. Untuk itu itu ada siang yang bisa memberikan terang kepada kita.

Saya tunggu mimpi anda dan hal-hal yang bisa anda lakukan ketika semua orang bilang itu mustahil.
MARI KITA WUJUDKAN...

Semoga sepatah dua patah kata diatas bisa memberikan inspirasi bagi anda.
Terima kasih.

4 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil amerika

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mesin Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! mobil sport 2014

    BalasHapus
  4. harga toyota fortuner bekas5 April 2014 pukul 14.03

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota fortuner bekas

    BalasHapus

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

 
My expression 7 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates