Vespa Hadirkan Konsep Baru

Piaggio hadir dengan empat tipe yaitu Vespa LX150, Vespa LX125 Cabulator, Liberty 150, dan Zip 100. Harga jual dibanderol mulai dari Rp 14,9 Juta 00.000 hingga Rp 27 jutaan per unit.
Tipe Zip berkapasitas 100 cc. Dibekali mesin 4-Tak silinder tunggal dua katup dengan sistem pengabutan karburator Zip cukup agresif diputaran bawah, dan dapat menyemburkan power maksimum cuma 5,7 bhp pada Rpm 6.750.
Skuter buatan Italia ini kini hadir dengan teknologi mumpuni seperti transmisi matic, kunci anti-maling (immobilizer), sistem injeksi, ban tubeless, dan gas buang yang sudah memenuhi spesifikasi Euro 3 yang membuatnya ramah lingkungan.
“Dari tiga tipe itu, punya kelebihan tersendiri. Untuk tipe LX 150 misalnya menggunakan teknologi  injection. Kemudian imejnya yang sudah mendunia. Serta kuncinya sudah imobilizer menggunakan chip, kemudian dari CC-nya pun sudah 150,”
Kunci kontak Vespa telah menggunakan sistem Chip, sebagai bentuk pencegahan terhadap tindak pencurian. Sekali pun kunci dipalsukan dan diputar pada posisi On, maka kontak tetap tidak dapat menyala.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

 
My expression 7 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates