Username666 | Believe it or not, You have to watch it




Lihat Video




"Username666" adalah seni video jepang mengerikan yang dibuat oleh YouTuber nana825763, seorang YouTuber Jepang yang membuat video menyeramkan, biasanya termasuk beberapa semut video.Video itu  sendiri merupakan gambaran visual tentang bagaimana seseorang yang masuk ke saluran YouTube disebut "666" (Angka nomor iblis), yang semula ditunda, tetapi melalui refresh tak terhitung jumlahnya, yang membuatnya begitu, yang mengarah ke halaman youtube perlahan membusuk dengan video aneh dan akhirnya Iblis dalam mengambil alih.
Video ini disampaikan pada tanggal 26 Februari 2008 dan telah memperoleh 2.360.000 + pandangan hingga saat ini, prestasi mengesankan untuk setiap Creepypasta.

Meskipun video terakhir di dalam video tampaknya setan dan mengerikan, sebenarnya merupakan Redux merah lain video-nya, berjudul tidak ada, diserahkan tanggal 26 September 2007.


Sumber : CAGAPPAEH

0 komentar:

Posting Komentar

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

 
My expression 7 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates