Suara Burung Angry Bird (Red Crested Cardinal) | 2 variasi

Suara Burung Angry Bird atau Red Crested Cardinal ini saya dapatkan dengan menDownloadnya dari OMKICAU. Ada 2 variasi yang saya download, namun karena secara pribadi saya pakai untuk Masteran burung kicau di rumah maka saya buat dengan hanya 1x pengulangan yaitu dengan menggabungkan 2 suara variasi burung menjadi 1 variasi masteran saja.
Berikut suara yang sudah saya edit (menggabungkan 2 suara variasi berbeda dari 1 burung yang sama kemudian  dihilangkan Jedanya, sehingga suara masterannya menjadi lebih panjang dan tanpa henti).

Silahkan Download Suaranya disini :

 Anime


Alasan saya melakukannya karena di tempat saya banyak sekali burung Cungcuing (nama burung Jurig kata orang Sunda). Jadi ketika saya melakukan peMasteran dengan suara burung Masteran dengan Jeda, ketika Jeda itulah saat ada burung Cungcuing lewat dan berkicau, suaranya cepat sekali masuk/nempel kepada burung yang saya Master di saat Jeda peMasteran tersebut. Terutama cepat nempel ke burung-burung kicau seperti Kacer, Murai dan Cak Ijo yang kebetulan saya punya semuanya :D.

Maaf sebelumnya, itu cuma pengalaman saya saja yang kemudian saya Share ke Teman. Hhe... :D
Semoga bermanfaat.

Untuk suara berikutnya, bisa sobat Download di Artikel saya berikutnya :D.

1 komentar:

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

 
My expression 7 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates